Marquez: Saya Bisa Menang bersama Motor Lain, namun Saya Hanya Punya Honda

Marquez: Saya Bisa Menang bersama Motor Lain, namun Saya Hanya Punya Honda

Marquez dapat lampu hijau sehabis dokter melihat jari yang dioperasi dapat merespons bersama baik. Ia dapat melalui gempuran di Le Mans tanpa efek samping akhir pekan lalu.

"Secara fisik, sulit bagi saya untuk beraktivitas. Saat pemanasan, saya tidak selancar terhadap Sabtu, namun kita melakukan pekerjaan fisioterapi dan pemanasan bersama baik sebelum akan balapan. Itu juga menunjang saya sebab lap pertama tidak terlalu cepat, untuk melakukan pemanasan bersama baik,” ujarnya Tahunnya Para Veteran: 4 Rider Ini Kembali Balapan di MotoGP 2023 Usai Lama Hengkang .

“Tapi, saya menderita secara fisik lebih dari yang seharusnya. Sekarang, saya miliki kala tiga minggu untuk menyiapkan diri, target saya adalah merampungkan balapan dan kita nyaris berhasil, untuk memperbaiki keadaan fisik saya.

“Sangat disayangkan perihal kecelakaan itu, saya pikir kita mengalami akhir pekan yang sempurna, bahkan saya tidak mengharapkannya. Jadi tidak tersedia yang menyangka, dan lebih-lebih kembali melihat bagaimana kami, masih sulit, kita masih mengalami banyak kecelakaan, para pembalap Honda. Kami masih sedikit terlalu jauh dari depan Jadwal MotoGP Italia 2023, Persaingan Murid Valentino Rossi di Klasemen MotoGP 2023 .

“Namun, saya pikir kita menekuni balapan yang bagus, saya menikmatinya seperti yang sudah lama tidak saya lakukan, dan itulah yang dapat saya pertahankan.”

Hal paling utama kedua adalah melihat kerja keras di Tokyo dan tes MotoGP di Jerez, untuk mengembangkan RC213V MOTOGP .

"Saya ingin motor kita tidak berada di batas atas. Kami masih jauh, kita berada di balapan kelima dan tujuannya adalah untuk tetap mendorong dan bekerja, bersama kepercayaan bahwa banyak hal dapat datang, evolusi dan kita sudah melihatnya,” Marquez melanjutkan.

“Saya menambahkan seratus prosen akhir pekan ini, jika sebenarnya benar saya gagal dan itu adalah kesalahan saya. Mungkin saya selayaknya duduki posisi keempat, terlalu ringan untuk mengatakannya sekarang.

“Ketika Anda berada di sana, di tengah-tengah panasnya moment sehabis 1,5 bulan, Anda melihatnya begitu dekat sehingga Anda terbawa suasana. Tetapi jika semua ini terjadi bersama, atau jika motornya terjadi bersama saya di jaman depan, saya pikir hasilnya dapat datang Babatpost.com .”

Jika melihat hasil dari empat pembalap brand sayap emas di Prancis, rasanya pilot 30 tahun masih banyak kekurangan yang wajib diperbaiki terhadap motornya.

"Untuk itulah saya dibayar, untuk menambahkan seratus prosen dan melakukan yang paling baik didalam tiap tiap situasi, singgah ke pit sehabis kecelakaan dan menambahkan umpan balik, di mana kita kalah dan di mana kita tidak kalah, di mana motor wajib ditingkatkan dan di situlah para insinyur menulis di buku catatan dan merekalah yang wajib memperbaikinya,” ia mengungkapkan.

“Dalam hal ini, saya terlalu seorang karyawan yang berada di sini untuk menambahkan seratus prosen di atas motor, seperti biasa. Saya dapat tetap melakukannya.

“Memang benar itu sulit bagi saya, namun saya miliki motivasi, sering kadang bahkan terlalu banyak, dan saya wajib mengambil risiko jika sudah waktunya. Pada Jumat, saya mengambil terlalu banyak, terhadap Sabtu, saya mengendalikannya bersama baik dan terhadap Minggu juga, namun kala Anda miliki keadaan parah seperti itu, ringan untuk membuat kesalahan kecil seperti kecelakaan itu.”

Juara dunia delapan kali itu ditanya apakah dia mungkin menang jika mengendarai motor lain di grid, seperti yang dikatakan banyak orang.

"Ya, itu adalah komentar yang kerap dilontarkan semua orang, namun saya tidak memilikinya, yang saya miliki adalah Honda, untuk tahun ini dan tahun depan. Saya wajib tetap bekerja untuk berkembang, kita miliki dua tahun kontrak dan saya masih percaya terhadap mereka, lebih-lebih terhadap tim tekhnis yang saya miliki di didalam kotak,” ia mengungkapkan.

“Pada Minggu, kita bermain bersama ban keras (depan) dan itu menyelamatkan kita dari balapan yang kita lakukan, sebab bersama ban lunak itu tidak mungkin terjadi. Saya mengfungsikan pengalaman saya di awal, kita memainkan semua kartu namun yang terakhir gagal, dan kala saya memutarnya. Itu bukan yang saya inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun Interior Mewah dengan Furnitur Jepara Harga Bersahabat

Konveksi Seragam Drumband: Mengartikan Nilai Dalamnya

Google Chat Untuk Menjeda Notifikasi Seluler Saat Di Desktop